Mintalah Daftar Warna Ini Saat Pergi Belanja Ke Tempat Jual Khimar Syari

Khimar belakangan menjadi salah satu item yang paling difavoritkan oleh banyak wanita. Desain yang beragam dan variasi warna membuat penampilan lebih cantik dan memudahkan mencari padanan baju. Namun tetap saja yang namanya salah kostum karena salah beli penutup kerudung di tempat jual khimar syari selalu ada. Masalah ini lebih banyak terjadi pada padanan khimar yang tepat untuk jenis kulit.

Warna Yang Wajib Dipilih Saat Berada Di Penjual Khimar Syari

Mintalah Daftar Warna Ini Saat Pergi Belanja Ke Tempat Jual Khimar Syari

Kulit Putih

Anda yang memiliki kulit paling cerah jangan menyabet semua item khimar di toko penjual khimar syari. Ada beberapa warna solid yang tidak cocok untuk kulit. Secara umum, khimar warna putih dan kuning memiliki kesan epik saat dikenakan. Namun, khusus warna hitam, Anda harus mencari padanan warna cerah agar tidak terlalu pucat saat dikenakan. Jauhi warna-warna krem, coklat kayu dan warna-warna abu-abu yang bersembur warna coklat. Ketiga warna ini akan membuat pemilik kulit putih menjadi pucat dan kusam.

Anda justru disarankan mengenakan warna berani seperti merah maroon. Ini akan membuat kulit terlihat jauh lebih cerah.

Kulit Kuning Langsat

Warna kulit ini dimiliki wanita Asia Tenggara seperti negara kita. Kuning langsat atau medium skin tone cocok memakai khimar warna merah, krem, pink dan biru. Bila Anda ke toko yang jual khimar syari, pastikan empat warna ini dibeli. Selain itu, pemilik kulit langsat wajib menghindari warna-warna karamel, orange serta coklat. Ini bisa membuat wajah jadi lebih gelap dan kusam.

Kulit Gelap

Khusus untuk wanita berkulit gelap, warna-warna lembut mampu membuat kulit terlihat lebih cerah. anda bisa memilih khimar yang berwarna lavender atau pastel. Untuk hitam dan coklat, sebaiknya Anda menghindari warna ini agar tidak semakin kusam. Selain itu, jangan lup amengkombinasikan khimar dengan riasan natural supaya penampilan menjadi lebih fresh.

Kulit Sawo Matang

Nah, wanita Indonesia umumnya memiliki kulit sawo matang. Karena itu saat pergi ke penjual khimar syari, pilihlah warna gading, pastel, biru tua, merah maroon serta ungu.

Untuk warna-warna cerah dan menonjol seperti kuning, warna keemasan, coklat tua, hijau, orange, merah dan hitam baiknya dihindari.

Bagaimana Bila Kita Diharuskan Memilih Item Tertentu?Mintalah Daftar Warna Ini Saat Pergi Belanja Ke Tempat Jual Khimar Syari

Tidak jarang dalam beberapa acara kita kerap diminta memakai khimar dengan warna-warna tertentu. Apa lagi bila harus disesuaikan dengan dresscode. Anda bisa menyiasatinya dengan memakai inner yang pas. Beberapa jenis kulit tidak bisa memakai sembarang warna sehingga Anda harus mematuhi panduan di atas. Misalnya kulit sawo matang. Saat Anda diminta memakai khimar warna hitam, Anda cukup padukan dengan inner warna biru tua, pastel atau merah maroon supaya penampilan lebih cantik dan tidak kontras dengan kulit saat dipakai.

Selain itu, Anda juga harus berpikir ulang saat memutuskan membeli khimar dengan aksen motif yang ramai. Kalau tidak cermat, salah-salah Anda justru terlihat kusam. Untuk mengakali hal ini, mintalah ke penjual khimar syari jenis motif yang memiliki warna dominan yang cocok dengan kulit. Kembali ke masalah kulit sawo matang tadi. Anda mencari khimar motif bunga-bunga. Anda tinggal memilih dominasi motif warna merah maroon supaya kulit terlihat lebih cerah. Pastikan juga untuk mencoba khimar terlebih dahulu di tempat penjual khimar syari. Apa bila khimar dibeli secara online, cukup perhatikan dominasi warnanya supaya aman dan terhindar dari perasaan menyesal.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *